Wednesday, July 1, 2015

Apa DUBSMASH itu ????

Dilansir dari wikipedia.com Dubsmash adalah sebah aplikasi penggubah video yang tersedia di sistem operasi iOS dan Android. Aplikasi ini berguna untuk membuat video hasil pengalihan suara (dubbing) dari suara-suara yang telah dimasukkan dan mengunggahnya ke beberapa media sosial.

  Jadi dubsmash merupakan sebuah aplikasi yang include iOS dan Android sebagai sebuah aplikasi Dubber untuk penggunanya. Durasi dubsmash sendiri tidak terlalu lama. Dub = Dubbing Smash = Puncak,klimaks. Jadi pada aplikasi dubsmash memilah suara-suara yang memang memiliki klimaks tersendiri.
Dan juga dubsmash memiliki situs resmi dunia-nya yaitu www.dubsmash.com dan saat ini pengguna dubsmash sudah merambah di seluruh dunia :) .Konon pengguna dubsmash dipanggil sebagai dubsmasher :) Bagaimana? Anda tertarik ??

Bagi Pengguna ANDROID bisa mengunduhnya di GooglePlay atau Playstore atau disini >>>> DOWNLOAD DUBSMASH

Berikut tampilan aplikasi dubsmash  ::

Dubsmash - screenshot

Dan sebagai contoh berikut adalah contoh dubsmash di youtube :)

Dubsmash Kartika Putri Lucu >>>>  KLIK DISINI <<<<<<

Kompilasi Dubsmash Indonesia GOKIL DIJAMIN NGAKAK >>>> KLIK DISINI <<<<<
Share:

0 komentar:

Blogger news

Blogroll

BTemplates.com

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
GalihPermana. Powered by Blogger.

Beauty

About Me

My photo
Sumedang, Sumedang, Jawa Barat, Indonesia
Saya adalah Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Sumedang. Dan saya membuat BLOG ini untuk membantu rekan-rekan saya dan juga semua kalangan penggua internet untuk menambah pengetahuan dan wawasan mengenai dunia INTERNET.

Breaking News

BTemplates.com